Air Terjun Gitgit

Air terjun Gitgit terletak di Desa Gunung Luwih Gitgit  Kabupaten Buleleng  Bali Utara . Jaraknya sekitar 11 km dari Kota Singaraja dan sekitar 70km dari Denpasar dan 59 km dari Ubud.  Air terjun ini  berada di ketinggian  300 meter DPL. Air terjun ini memiliki tinggi sekitar  45 meter sangat mengesankan dengan pepohonan  dan lingkungan yang tenang , di sini  kita bisa berenang  di kolam bawah air terjun sambil  menikmati segarnya suasana pegunungan.

 

Lokasi dari air terjun Gitgit Buleleng Bali lebih mudah dicapai, dibandingkan dengan lokasi air terjun di Buleleng yang lain seperti air terjun Sekumpul atau air terjun Munduk.

Kemudahan untuk mencari lokasi dari air terjun Gitgit karena letak dari air terjun Gitgit tidak terlalu jauh dengan jalan raya yang menghubungkan Denpasar, Bedugul dengan kota Singaraja (ibu kota Kabupaten Buleleng).

Di perjalanan untuk menuju air terjun Gitgit, anda akan melintasi melewati kawasan obyek wisata Bedugul. Objek wisata yang menarik di Bedugul Bali adalah kebun raya dengan udara sejuk dan objek wisata danau Beratan Bedugul.

Jalanan menuju lokasi air terjun Gitgit sudah dengan aspal hot mix. Namun karena lokasi dari air terjun berada di kawasan pengunungan, maka jalanan akan banyak tanjakan serta turunan yang berliku-liku, terkadang jalanan akan diselimuti kabut yang membuat jarak pandang menjadi pendek.

 

Dari pintu masuk dekat tempat parkir mobil, kita berjalan melewati sawah, melewati perkebunan cengkeh dan masuk ke hutan hujan.  Kita bisa merasakan  dedaunan yang rimbun dan udara pegunungan yang amat sejuk.  Anda akan menuruni tangga dan mengikuti jalan setapak untuk mencapai air terjun .  

Sampai di sana kita bisa menikmati sejuknya air pegunungan. Dari kolam di dasar air terjun, anda dapat memanjat batu dan lalu melompat masuk ke air.

 

 

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour