Bali Bird Park

 

Bali yang  Bird Park terletak di Desa Singapadu Batu Bulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar Bali. Berjarak  sekitar 12 km dari pusat kota Denpasar dan sekitar 1 jam perjalan dari Bandara Ngurah Rai.

Bali Bird Park  mempunyai peran penting dalam Pembiakan & Konservasi serta melindungi dan melestarikan satwa langka di Indonesia. Di Tempat ini  telah berhasil membiakkan banyak spesies, termasuk burung beo Pesquet langka dan banyak Starling Bali, yang terutama dibesarkan untuk mendukung program pelepasan lokal.

Bali Bird Park  memiliki lebih dari  1000 burung dan 250 spesies  dan menampung lebih dari 40 spesies burung Indonesia yang dilindungi di taman nasional, semakin banyak yang sekarang berkembang biak dengan sukses.

 

Bali Bird Park & ​​Reptile Park memiliki daya tarik yang unik dan sangat edukatif sehingga sesuai untuk seluruh anggota keluarga. Terdapat Dua hektar kebun yang indah yang menawarkan liburan dengan berjalan di tengah berbagai  jenis  lebih dari seribu burung eksotis dari kepulauan Indonesia dan seluruh dunia. Di mana area nya terbagi menjadi daerah dengan  habitat alami burung-burung tersebut , lengkap dengan tanaman asli dari bebagai kepulauan Indonesia maupun dari Amerika Latin, Afrika dan Australia.

Ratusan spesies burung yang berbeda dapat ditemukan di seluruh taman di kandang burung yang megah dan kandang  tersendiri . Beberapa varietas burung hidup bersama dan berkeliaran bebas di bertengger di pohon terbuka maupun  di kolam taman.

Selain atraksi utama,  Reptile Park yang berdampingan menawarkan beragam spesimen reptil dan amfibi di antara kebun hortikultura. Di layar adalah komodo raksasa dengan spesimen lain termasuk ular piton, kadal, tokek, kodok, katak, kura-kura, kura-kura dan buaya.

Di tempat wista  Bali Bird Park anda dan keluarga  memiliki kesempatan untuk mendekat, maupun menyentuh serta  memberi makan juga  melihat beberapa spesies jinak,yang merupakan   koleksi langka di kandang mereka.  Di mana pada setiap kandang dilengkapi dengan panel informasi yang mencantumkan nama umum dan ilmiah, asal dan spesies mereka serta deskripsi yang membantu anda memahami  jenis burung yang ada.

Free Flight Bird Show memungkinkan pengunjung melihat  berbagai kemampuan burung pemangsa.  Seperti Burung elang yang  dapat melayang dan lalu  menerkam   ke arah mangsa, dan mengambil makanan. Fitur pemberian makan interaktif memungkinkan pengunjung untuk secara aktif berpartisipasi dalam jadwal makan sehari-hari di taman.

Salah satu misi yang dilakukan oleh pengelola  adalah dengan mengembangbiakkan spesies langka di penangkaran untuk melestarikan spesies mereka termasuk Jalak Bali asli (leucopsar rothschildi) . Bali

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour