GWK bali

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana  (GWK )  terletak di Ungasan, Kabupaten Badung. Sekitar 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

GWK Cultural Park menawarkan warisan budaya Indonesia yang mewah selama bertahun-tahun yang akan datang dengan patung Garuda Wisnu Kencana yang akan menjadi  ikon peradaban Indonesia, ikon budaya nomor satu di Bali.

 

GWK Bali

 

 

 

 

 

 

 

Taman Budaya seluas kurang lebih  60 hektare ini memiliki banyak fasilitas seperti ampiteater, Street Theatre, Exhibition Hall dan Lotus Pond .Disamping itu ada sebuah patung raksasa dengan tinggi 120 meter dan lebar sayap Garuda 64 meter akan menjadi patung terbesar di dunia saat selesai. Patung tersebut mewakili dewa Wisnu dengan tunggangannya seekor burung Garuda.  Beberapa bagian patung seperti patung dada Wisnu telah selesai . 

Saat ini, patung Wisnu setinggi 23 meter (75,5 kaki) tingginya, meski rencananya semula untuk Wiski berlapis emas 120 meter (390 kaki) yang mengendarai Garuda di atas kompleks hiburan 11  lantai. Rentang sayap Garuda akan mencapai 64 meter (210,0 kaki).

Patung Garuda Wisnu Kencana adalah simbol Dewa Wisnu yang mengendarai Garuda yang agung sebagai pendampingnya yang terpercaya. Patung ini dirancang untuk menjadi salah satu patung monumental terbesar dan terbesar di dunia. Total tinggi patung adalah 120m, terdiri dari 24 segmen dan dibentuk dengan 754 modul terbuat dari tembaga dan kuningan dilapisi asam patina.

LOTUS POND

 

Lotus Pond adalah salah satu tempat utama di GWK Cultural Park. Lotus Pond adalah daerah outdoor terbesar dengan akses yang baik dan telah dikenal dengan mengadakan sejumlah acara skala dunia bergengsi.

GARUDA PLAZA

Burung Garuda adalah burung dari mitologi, digambarkan memiliki tubuh setengah manusia dan setengah burung. Perjalanan pribadi Dewa Wisnu ini melambangkan kesetiaan, kepercayaan, dan pengorbanan. Garuda juga merupakan simbol kebebasan dari setiap belenggu dan kekurangan hak asasi manusia.

WISNU PLAZA

 

Wisnu Plaza saat ini berada di tempat tertinggi di kawasan GWK, dimana bagian paling penting dari patung Garuda Wisnu Kencana setinggi 20 meter. Pada waktu tertentu, berbagai kesenian tradisional Bali dilakukan dengan patung megah Wisnu sebagai latar belakang.

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour