Gili Air

Gili Air

Gili Air terletak di Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Gili Air merupakan salah satu dari tiga pulau gili terkenal di Lombok, yaitu Gili Trawangan, dan Gili Meno. Dari ketiga Gili yang lain,  Gili Air adalah yang terdekat dengan Pulau Lombok. Ketiga pulau ini terkenal dengan keindahan pantainya, maka tak heran apabila Gili Air menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Lombok.

Gili Air #1

 

Gili Air menawarkan beberapa spot diving dan snorkling yang menawan. Di sini kita tidak akan kesulitan untuk memuaskan hasrat menyelam Anda karena disini banyak operator yang menyediakan peralatan dan pemandu selam. Sudut pantai yang biasa dikunjungi para penyelam adalah di bagian timur Gili Air.  Pemandangan bawah lautnya  luar biasa. Kita akan melihat  kuda laut, kura-kura,Ikan-ikan berwarna warni dan terumbu  karang yang indah. Kawasan yang biasa dipakai snorkling ini mempunyai kedalaman dari 1, 5 meter hingga 3 meter. 

Gili Air #2

 

Pulau ini memiliki luas 170 hektar dengan Mayoritas penduduk asli Gili Air berasal dari suku bugis dan suku sasak, dan mereka bermata pencaharian utama sebagai nelayan, pedagang, dan pemandu wisata.  Untuk mengelilingi pulau ini, Anda hanya butuh waktu 90 menit dengan berjalan santai mengitari bibir pantai.


Gili Air #3
Daya tarik utama Gili Air adalah sepi yang selalu melingkupi daerah ini, tidak seramai Gili Trawangan . Suasananya tenang khas pedesaan Lombok . Gili Air sangat cocok untuk wisatawan atau pasangan yang benar-benar ingin menikmati suasana yang jauh  dari hiruk pikuk kota.

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour