Gunung Rinjani

Gunung Rinjani terletak di Taman Nasional Gunung Rinjani mempunyai luas 41.330 hektar yang  secara administrasi berada di Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat.  

Ada 2  jalur utama  pendakian menuju Puncak Rinjani, yaitu Senaru dan Sembalun.  Jalur Senaru di Lombok Utara  dan Jalur Sembalun di Lombok Timur. Keduanya dapat di tempuh dari kota Mataram 2-3 jam perjalanan.

Rinjani 1

Dengan ketinggian  3.726 meter di atas permukaan laut, Gunung Rinjani adalah gunung tertinggi kedua di Indonesia. Pendakian ke puncak Rinjani adalah hal yang sungguh  tidak mudah tapi bagi kita yang kuat secara fisik dan suka berpetualang layak untuk di lakukan , karena kita akan melihat salah satu pemandangan terbaik di negara ini.

Rinjani2

 

Banyak hal yang bisa nikmati di Gunung Rinjani yang begitu indah. Di sekitar lereng Gunung Rinjani terdapat hutan yang rimbun dengan beberapa air terjun dan kita dikelilingi pemandangan yang menakjubkan.

Rinjani#4

Di ketinggian 2000 m dpl ada danau Segara Anak dengan luas kawah sekitar 1,1 Ha dan di tengahnya ada menjulang Gunung Bukit Jari. 

Rinjani3

Di sekitar danau Segara Anak kita bisa menikmati kolam pemandian air panas .

Rinjani#6Kita juga kita bisa berkemah dan berenang atau memancing di danau Segara Anak. 

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour