Hutan Mangroove

Hutan Mangroove Bali terletak di Suwung Kauh, Pemogan, Kota Denpasar.  Letaknya hanya sekitar  8km dari Bandara Ngurah Raid an Kawasan wisata Kuta dengan waktu   tempuh  sekitar 15 menit.Hutan mangrove tersebut memiliki luas 1.300 hektar dan dilengkapi jembatan kayu sepanjang 3 Km untuk pengunjung menikmati area hutan bakau tersebut . Jembatan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Jepang .

 

Wisata Hutan Mangrove ini  bisa menjadi alternative kita mengisi liburan di Bali. Karena menjadi tempat yang cukup menarik terutama  bagi anak-anak. Berkunjung ke sini  bisa  sebagai tempat pembelajaran atau edukasi tentang pelestarian dan konservasi tanaman bakau. Hutan yang begitu penting apalagi untuk wilayah perkotaan yang rentan dengan polusi dan gas buang kendaraan, dengan adanya keberadaan tanaman tersebut bisa sebagai penyeimbang udara agar tetap segar dan bersih.

Selain sebagai kawasan konservatif daerah pinggir pantai, yang bermanfaat menahan gelombang air laut untuk menghindari pengikisan atau abrasi, juga menjadi salah satu objek wisata, nuansa alamnya asri dan nyaman untuk dikunjungi.

 

Berjalan menelusuri jembatan setapak yang tersedia , di bawah rimbunnya pohon dan akar yang menjulang ke atas sungguh  menyejukkan mata.  Dan tempat wisata ini banyak di kunjungi wisatawan baik dari mancanegara maupun wisatawan domestik. Di sini menjadi salah satu spot terbaik dan unik untuk selfie atau bahkan untuk foto prewedding.

 

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour