Jimbaran Beach

Jimbaran beach  terletak tepat di sebelah selatan bandara ngurah Rai dan kawasan pantai Kuta. Dahulu pantai ini sebelumnya merupakan daerah terpencil di selatan Bali, hanya sebuah desa nelayan kecil dengan pasar sehari-hari. Itu semua mulai berubah pada tahun 1980an . Dan Jimbaran sekarang menjadi rumah bagi beberapa resor pantai kelas dunia 5 bintang, ditambah beberapa hotel kelas menengah. Serta  banyak vila kelas atas di daerah ini, terutama di daerah tebing yang tinggi di atas teluk Jimbaran.

 

Makanan seafood di pantai Jimbaran merupakan bagian klasik dari banyak jadwal pengunjung saat berkunjung ke Bali. Karena Pantai  Jimbaran adalah rumah bagi sekitar lima puluh restoran seafood bakar dalam tiga kelompok berbeda, semuanya berada di sepanjang pantai. Ketiga bagian tersebut adalah Muaya (di selatan), Kedonganan (di tengah) dan Kelan (sebelah utara pasar ikan). Masing-masing restoran memiliki banyak keunggulan dan pengelompokan.

 

Restoran-restoran itu umumnya  menyajikan menu yang sama dengan satu format  makanan laut/ seafood panggang atau  bakar dengan pilihan berbagai macam ikan, kepiting, cumi, udang, lobster , kerang dan lainnya. Di tambah sayuran hijau seperti plecing kangkung  dengan bawang putih nasi atau kentang goring dan sambal  pedas lokal (sambal matah).

Kita bisa  menikmati hidangan yang tersaji di meja-meja yang tersusun rapi di atas pasir pantai yang lembut, sambil menyaksikan indahnya  matahari terbenam di ufuk laut dan  di iringi hembusan angin yang sejuk . Sungguh kombinasi suasana dan makanan  yang enak akan menjadikan tempat ini sangat  berkesan  selama menghabiskan waktu  liburan  di Bali.

 

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour