Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud Bali terletak di Jalan Raya Ubud – Ubud, Bali.

Pasar Ubud atau sekarang lebih dikenal dengan nama  Pasar Seni Ubud merupakan pasar tradisional yang lokasinya sangat strategis yaitu di jantung  pariwisata Ubud.  Dengan lokasi yang strategis tersebut membuat banyak orang dengan mudah mengakses pasar ini.   Pasar Tradisional Ubud merupakan salah satu pelengkap  wisata  Ubud yang terkenal sampai ke mancanegara.

Pasar Tradisonal Ubud ini terbagi kedalam dua wilayah,  yang pertama berada di sebelah barat di mana kawasan  ini  lebih dikenal dengan Pasar Seni Ubud karena ditempat inilah banyak pedagang yang menjajakan barang-barang seni dan kerajinan khas Bali seperti sendal khas Bali, Baju Bali, sarung pantai, tikar, lukisan, patung,  gantungan kunci dan hasil kerajinan lainnya .

 

Bagi Anda yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Bali dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, maka direkomendasikan untuk berbelanja disini karena harganya yang bisa ditawar.  Anda bisa menawar sepuasnya sampai barang yang diinginkan tersebut sesuai dengan harga yang sreg dihati Anda

Sedangkan wilayah yang kedua ialah Pasar Tradisional Ubud yang menjual barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, sayur-mayur buah-buahan, dan lainnya.

Jam operasional di pasar barang-barang kebutuhan pokok ini berbeda dengan jam buka Pasar seni Ubud yakni dari dinihari sampai siang hari. Lokasi berbelanja ini patut Anda kunjungi jika ingin mendapatkan oleh-oleh khas Bali yang unik dan murah.

Pasar Seni Ubud dan lingkungan sekitarnya dijadikan sebagai cagar budaya yang masih mempertahankan suasanan pedesaan tradisional Bali yang unik . Karena keunikan tersebut, pasar Seni Ubud ini pernah dijadikan lokasi syuting film Holywood berjudul Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robert.

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour