Liburan Asyik Di Bali Bird Park dan Bali Zoo -

Liburan Asyik di Taman Burung dan Kebun Binatang Bali

Taman dan kebun binatang adalah tempat menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi sewaktu liburan ke Bali. Kamu bisa mengajak suami dan anak tercinta kesini. Kedua tempat ini memang lebih cocok dikunjungi bersana si buah hati, namun apa salahnya kalau kamu dan suami pergi kesini. Sah-saja kok.

Di Taman Burung ini kamu bisa melihat banyak burung yang dibiarkan untuk berkeliaran bebas. Kesana dan kemari, tidak seperti biasanya yang hanya dikurung di dalam kandang. Hal seperti ini sangat seru bagi anak-anak. Burung Jalak Bali adalah burung yang dijadikan ikon dari Pulau Bali. Anda bisa menemukannya burung Jalak Bali di tempat ini.

Tentunya pergi kesini nggak hanya lihat-lihat saja, namun berfoto juga pasti dong. Kamu bisa langsung berfoto dengan burung kesukaanmu.

Selain Taman Burung Bali, tempat lain yang bisa kamu kunjungi adalah Kebun Binatang Bali. Kebun Binatang ini berada di Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis dan mudah untuk diakses. Jarak tempuh yang dilalui juga tidak terlalu jauh dari objek-objek wisata Bali yang terkenal lainnya.

Di kebun binatang ini kamu bisa mempelajari sifat lebih dari 450 spesies hewan langka yang keberadaannya dilindungi di Indonesia yang beriklim tropis ini. Berbagai macam hewan yang hidup di kebun binatang ini, diantaranya Gajah Sumatera, berbagai reptil, orang utan, kasuari, buaya, sinyulong (buaya air tawar), berbagai hewan liar, dan masih banyak lagi. Waktu yang kamu butuhkan untuk berkunjung disini kurang lebih setengah hari, agar kamu dengan leluasa melihat berbgai jenis hewan di dalamnya.

 

 

 

 

 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour