Eat Pray Love : Julia Robert Mengukir Kisah Cintanya di Bali -

Eat Pray Love : Julia Robert mengukir kisah cintanya di Bali

Pada tahun 2009, artis Hollywood Julia Robert membintangi film yang berjudul ‘Eat, Pray, Love’ dan mengambil latar belakang Bali sebagai salah satu lokasi syutingnya. Dalam pembuatan film  ‘Eat, Pray, Love’ ini, kru sengaja membangun sebuah pondok khas Bali di areal persawahan Ubud. Pondok yang menjadi obyek syuting berada hamparan sawah luas dan bertingkat-tingkat yang menambah kesan eksotis. Lokasi syuting ‘Eat, Pray, Love’ berjarak dua kilometer dari pasar Ubud. Untuk menuju lokasi syuting, kamu harus melewati jalan menanjak dan berliku. Di kanan-kiri jalan terdapat pura, salah satu ciri khas lain Bali yang mendunia. Film yang akhirnya relis di tahun 2011 ini suskes membawa keindahan Bali ke ranah Internasional. Film ini merupakan memoar yang ditulis oleh Elizabeth Gilbert dan disutradarai oleh Ryan Murphy.

Masih di sekitar Ubud, Monkey Forest juga tak terlewat untuk jadi tempat syuting film. Di dalam film dan bukunya, Julia Robert beberapa kali dikisahkan bersepeda santai di sekitar Monkey Forest.
Buat kamu yang tidak takut didekati monyet, wisata ke Monkey Forest bisa jadi pengalaman seru. Monyet dianggap sebagai binatang yang dihormati masyarakat Hindu, sehingga di dalam hutan banyak monyet yang berkeliaran bebas. Tak ada yang diikat, apalagi dikerangkeng.
Wisatawan harus berhati-hati selama berkunjung. Terkadang monyet di sini cukup nakal. Janganlah memakai perhiasan atau barang lain yang mengundang perhatian monyet, untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Lokasi hutan juga termasuk tempat yang disakralkan. Dibangun Pura Dalem Agung Padangtegal dan satu pura lain sebagai tempat kremasi. Upacara keagamaan pun tak jarang dilakukan di Monkey Forest.

 

 

Selain di Ubud, film ini juga memperlihatkan keindahan pantai padang-padang yang dikala itu masih belum banyak terjamah wisatawan. Bentangan pasir putih diatas birunya air laut menjadi latar belakang yang cantik nan eksotis. Semenjak ditayangkan, kini pantai Padang-padang sudah menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Bali. Wisatawan lokal maupun asing banyak menghabiskan waktunya disana untuk berjemur, berenang maupun surfing di pantai ini.

 

Bagaimana, sudah tertarik untuk napak tilas perjalanan Julia Roberts di Bali? Yuk liburan ke Bali.

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour

error: Content is protected !!
error: Content is protected !!