5 Alasan Tak Bosan Libur ke Bali -

5 Alasan Ini Membuatmu Tak Bosan Liburan Ke Bali

Pulau dewata Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia. Bukan hanya terkenal di dalam negeri saja, keindahan alam maupun nilai luhur seni dan budaya Bali yang sangat tinggi menjadi pemikat setiap wisatawan yang sudah berlibur kesana. Beberapa diantaranya bahkan bukan hanya pernah sekali datang ke Bali untuk sekedar melepas penat di sela-sela kesibukan yang padat. Memang, tak habisnya pemerintah daerah Bali dan juga investor-investor besar terus menerus mengembangkan pariwisata Bali sebagai salah satu aset yang terus meningkat. Kamu yang sudah lama tak berkunjung ke Bali, atau yang mau berlibur ke Bali pasti tau alasan kenapa Bali harus dikunjungi lagi. Yuk simak bersama

 

  1. Keramahan yang begitu menyenangkan

Siapapun yang mengunjungi Bali pasti akan jatuh cinta pada keramahtamahan warganya. Betul, bukan hanya di Bali, orang Indonesia di daerah manapun memang terkenal akan keramahtamahannya. Namun, di Bali walaupun yang datang berkunjung bukan hanya wisatawan domestik, malah bisa dikatakan hampir berimbang antara wisatawan asing dan wisatawan domestik yang memadati Bali setiap hari, masyarakatnya tetap menjaga nilai luhur keramahan yang sudah diwarisi nenek moyangnya. Saling membantu dan menjaga kerukunan dan keamanan yang terjamin membuat siapa saja yang datang merasa nyaman disana.

 

  1. Surga dunia di balik pantai-pantai tersembunyi

Kalau soal yang ini tidak perlu di ragukan lagi. Bali juga sangat terkenal dengan Pantainya yang indah dan pemandangannya yang bisa memanjakan kamu selama berlibur.  Banyak sekali pantai indah di Bali baik yang sudah dikomersilkan maupun yang hanya dikelola warga setempat. Berjemur dan berselancar adalah kegiatan yang paling sering dijumpai di deretan pantai Bali. Alasan ini juga karena mereka sangat terpesona akan keindahan pantai Bali yang sangat sulit mereka temukan di negara asal mereka.

 

  1. Kentalnya sejarah dan Budaya yang dilestarikan sampai sekarang

Alasan lain yang tak dipungkiri adalah warisan budaya yang tetap dijaga kelestariannya oleh penduduk Bali. Walaupun pulau Bali sering didatangi turis dari luar Negeri, mereka tetap melestarikan peninggalan sejarah dan keanekaragaman budayanya. Mulai dari Candi dan Pura yang menjadi rujukan umat beragama untuk beribadah . Bali juga melestarikan seni tariannya, dan salah satunya yang suka diramaikan adalah pertunjukan tari Kecak yang menceritakan mengenai Ramayana dan dimainkan oleh para laki-laki yang duduk melingkar menggunakan kain kotak-kotak, serta tari Barong.

 

  1. Wisata belanja khas Bali

 

Berburu oleh-oleh di Bali tidak akan pernah cukup. Betul, di hampir setiap objek wisata Bali, sudah banyak dijual pernak-pernik dan juga hasil karya tangan yang unik untuk dibawa pulang. Hasil karya seni lain yang terkenal berasal dari Bali dalah batik, lukisan dan ukiran. Jarang sekali wisatawan yang absen belanja setelah menghabiskan libur di Bali.

 

  1. Kemeriahan Gemerlap Hiburan Malam

Bagi party-holic, Bali merupakan tujuan. Deretan club hiburan malam serta hingar bingar musik yang berdentum tak pernah luput dari suasana malam di Bali. Tak sedikit artis lokal maupun mancanegara yang mencicipi gemerlap hiburan malam di Bali. Seringkali klub papan atas  mendatangkan musisi ternama sebagai bintang tamu, ini jadi salah satu pemikat wisatawan berbondong-bondong Bali untuk memeriahkan tempat hiburannya. Pesta tak pernah berhenti di Bali

 
 

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour

error: Content is protected !!
error: Content is protected !!