Upside Down World

Upside Down World  Bali  terletak di Jalan  Ngurah Desa Pemogan Kota Denpasar Bali. Jaraknya hanya 6 km dari Bandara Ngurah Rai ,dengan waktu tempuh sekitar 10 menit.

Didirikan pada tahun 2016, Upside Down World  merupakan salah satu tempat  yang menarik dengan delapan lokasi di Asia Tenggara , yang salah satunya berada di Bali , dalam tahun pertama operasinya.

 

Upside down World mempunyai  daya tarik tersendiri bagi wisatawan  lokal maupun wisatawan mancanegara. Karena pengunjung  dapat  memasuki sebuah rumah yang dilengkapi dengan perabotan unik.   Upside Down  world mempunyai  banyak ruang bertema khusus untuk fotografi baik foto biasa atau foto 360 derajat .

Sesuai namanya maka dunia  kita sebagai pengunjung terlihat berubah seketika. Atas menjadi bawah dan sebaliknya bawah menjadi atas. Upside Down World telah terbukti populer dan bersaing dengan 50.000 pengikutnya di semua platform media sosial, yang memang menyoroti kekuatannya baik sebagai penyusun tren media sosial karena keunikannya sebagai salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi. Hasil foto pengunjung di setiap ruang sungguh menakjubkan dan terlihat menarik .

 

Upside Down World Bali menambah daftar kegiatan dalam ruangan yang asik di pulau Bali , di mana Anda bisa memasuki tujuh ruangan yang dirancang khusus yang dekorasi dan perabotannya sederhana, dan dengan sengaja, dengan cara yang terbalik .Di Indonesia sendiri Upside  Down World ada juga di beberapa kota besar seperti Jogja, Tangerang Selatan (Alam Sutera) dan Bandung.

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour