Virgin Beach

Virgin  Beach terletak di Desa Perasi Kabupaten Karangasem Bali. Berlokasi diantara dua tebing sehingga pantainya cukup tersembunyi, yakni berada di balik Bukit Bugbug dan Perasi. Tak heran pantai ini sangat sulit untuk jangkau.

Namun karena pantai ini diapit oleh dua tebing, maka pantai ini malah menjadi lebih indah dari pantai lainnya. Dua tebing pengapit ini menyediakan pemandangan yang berbeda yang tidak dapat anda temui di pantai-pantai lainnya di Bali.

Bagi anda yang ingin mencari suasana lain  pantai di Bali yang  tidak mainstream, anda dapat berkunjung ke tempat ini. Walau  pantai ini  belum terkenal seperti pantai Kuta, Sanur, Pandawa atau Padang Padang serta yang lainnya , namun suasana pantai ini menjanjikan kesan alami.

 

Untuk sampai ke Virgin Beach bisa menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam perjalanan dari Denpasar  atau Kuta.  Anda dapat melalui jalan  prof.Ide Bagus Mantra dan masuk ke jalan Candi Dasa lurus. Di pinggir jalan anda akan menemukan plank penunjuk arah menuju “White Sand Beach” nama lain dari pantai ini. Jalan untuk menuju pantai ini melalui jalan  perkampungan, setelah itu baru sampai tujuan.

Mengapa disebut dengan Virgin Beach?  Dengan tempat yang  terpencil,  dan suasana yang sepi dan nyaman yang tenang, jauh dari segala hiruk pikuk dan polusi kita akan melihat pemandangan alam yang alami dari tempat ini .   Virgin Beach juga dapat dilihat langsung dari bukit Bukit Asah, yang terletak di sisi kiri pantai. Sementara pantai Candidasa dan Bugbug menawarkan panorama pantai dengan pasir hitam, Virgin Beach memiliki hamparan pasir putih dan  ombak yang mempesona.

Kegiatan yang biasa di lakukan di pantai ini adalah snorkelling, berenang di pantai dan berlayar.  Anda bisa  menikmati terumbu karang dan ikan yang indah . Dari garis pantai, sekitar 5 sampai 10 meter, terumbu karang bisa terlihat.  Keindahan  terumbu karang  Virgin Beach tidak kalah dari daerah lain seperti Amed dan Blue Lagoon.

Seiring dengan  berjalannya waktu, keindahan dan kealamian pantai ini menarik wisatawan  untuk berkunjung ke pantai ini. Pantai ini kemudian menjadi tempat wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Address 

Jakarta : 

Tower 88 lt 35 . Jl. Casablanca Raya Kv.88  Jakarta 

Denpasar : 

Jl. Bypass Ngurah Rai No. 21A lt 2 . Kuta. Bali.

Tentang Kami

Contact Us   :  08111515405, 085998004590

Follow kami di :

@2017 Lekatour