1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Garuda Wisnu Kencana

• Garuda Wisnu Kencana (GWK ) terletak di Ungasan, Kabupaten Badung. Sekitar 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

• GWK Cultural Park menawarkan warisan budaya Indonesia yang mewah selama bertahun-tahun yang akan datang dengan patung Garuda Wisnu Kencana yang akan menjadi ikon peradaban Indonesia, ikon budaya nomor satu di Bali.

• Taman Budaya seluas kurang lebih 60 hektare ini memiliki banyak fasilitas seperti ampiteater, Street Theatre, Exhibition Hall dan Lotus Pond .Disamping itu ada sebuah patung raksasa dengan tinggi 120 meter dan lebar sayap Garuda 64 meter akan menjadi patung terbesar di dunia saat selesai. Patung tersebut mewakili dewa Wisnu dengan tunggangannya seekor burung Garuda. Beberapa bagian patung seperti patung dada Wisnu telah selesai .
Saat ini, patung Wisnu setinggi 23 meter (75,5 kaki) tingginya, meski rencananya semula untuk Wiski berlapis emas 120 meter (390 kaki) yang mengendarai Garuda di atas kompleks hiburan 11 lantai. Rentang sayap Garuda akan mencapai 64 meter (210,0 kaki).

• Patung Garuda Wisnu Kencana adalah simbol Dewa Wisnu yang mengendarai Garuda yang agung sebagai pendampingnya yang terpercaya. Patung ini dirancang untuk menjadi salah satu patung monumental terbesar dan terbesar di dunia. Total tinggi patung adalah 120m, terdiri dari 24 segmen dan dibentuk dengan 754 modul terbuat dari tembaga dan kuningan dilapisi asam patina.