1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Kelingking Beach

• Tebing yang curam yang bentuknya mirip seperti ikan paus, terdapat di pantai Kelingking Nusa Penida atau yang dikenal dengan sebutan Tebing Karang Dawa. Kelingking atau secret point berada di bawah tebing dan akses menuju ke bawah menyulitkan pengunjung.

• Namun pengunjung dapat menikmati pemandangan dari atas tebing, pemandangan pasir putih yang menghiasi pantai dan gelombang ombak air laut yang langsung menabrak tebing di sekitar pantai. Jika anda ingin mengabadikan moment disini, anda harus berhati hati karena anda bediri diatas tebing tinggi yang belum disediakan pembatas.Penguru Pantai Kelingking mengatakan bahwa untuk sampai ke bibir pantai diperlukan waktu selama satu jam dan akses yang ditempuh menuruni tebing sepanjang 150 meter.

Belum ada akses jalan yang dicetak, masih alami dan jalannya cukup berlekok-lekok dan agak terjal tetapi cukup aman karena jalan batu kapur keras jadi tidak licin walaupun setelah hujan. Tebing Paluang atau Karang Dawa, begitulah masyarakat lokal menamainya. bahkan mereka tak terlalu familiar dengan nama Pantai Kelingking, karena disana terkenal dengan sebutan Pantai Karang Dawa, nama tersebut sama dengan lokasi keberadaan pantai ini, yakni di Dusun Karang Dawa