1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Manta Rays

• Manta point di Labuan Bajo tepatnya berlokasi di Loh Liang, Taman Nasional Komodo. Tempat tersebut bisa ditempuh sekitar 25 menit dari Pantai Jambon atau Pink Beach. Seperti namanya, manta point menjadi lokasi yang cocok untuk bercengkerama langsung dengan ikan yang punya ukuran rata-rata 3 meter tersebut. Manta Ray pun bisa dilihat dari kapal, tetapi jika kamu jago diving bisa langsung menyelam untuk melihat dan menyentuh langsung para manta.

• Tak Harus Bisa Renang untuk Melihatnya.
Memang sayang banget jika sudah ke Manta Point tetapi tak ikut mencebur ke laut. Namun, tak perlu memaksakan diri jika kamu memang tak bisa renang. Sebab, selain bisa melihat dari kapal, manta-manta ini juga bisa dinikmati dengan snorkeling yang tentunya didampingi guide profesional.

• Jangan Panik Saat Berjumpa Manta
Sebaliknya, jika kamu hendak memutuskan diving, pastikan semua peralatan menyelammu berfungsi dengan baik. Ikuti arahan instruktur dengan baik. Manta Ray memang tidak berbahaya, tetapi usahakan untuk selalu menjaga jarak aman. Paling penting adalah selalu relaks, dan jangan panik. Dengan begitu, kamu bisa bercengkerama lebih intim dengan para manta, sekaligus tak mencelakakan diri.