1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Pulau Kelor

• Pulau Kelor adalah salah satu pulau kecil dekat Labuan bajo. Hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit untuk bisa mencapai tempat ini jika menggunakan speedboat.
Seperti pulau pulau lainnya tempat ini juga menyimpan keindahan baik darat maupun kehidupan bawah lautnya. Ekosistem laut yang kaya dan indah seperti terumbu karang, koral dan berbagai jenis ikan sangat menarik untuk dinimati.
• Pulau ini memiliki bibir pantai yang cukup landai dengan pasir putih dan bukit menjulang di tengah pulau. Air lautnya yang jernih akan memudahkan wisatawan menikmati pemandangan dasar laut yang indah dari atas kapal.
Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan berenang. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah trekking. Bukit tengah pulau cukup menantang untuk trekking, terlihat pendek tapi membutuhkan upaya yang cukup untuk bisa mencapai puncak.

• Selain itu, Anda bisa menjelajahi laut dengan diving maupun snorkeling. Dijamin anda akan menemukan kekayaan laut yang istimewa. Pantainya yang landai dan pasir yang lembut sangat bagus untuk olahraga seperti sepak bola atau voli maupun futsal.
Untuk mencapai tempat menggunakan kapal atau speed boat. Juga bisa mengambil paket perjalanan yang tersedia di Labuan Bajo.

• Untuk menikmati Pulau Kelor lebih lama, pengunjung bisa berkemah semalaman dan menggelar tenda dom. Namun, jangn lupa, membawa logistik yang lengkap. Sebab, tak ada warung atau rumah penduduk di sini.
Pastikan pula membawa kembali sampah-sampah bekas makanan atau minuman, supaya pulau tak ternoda oleh limbah.

• Pulau Kelor letaknya cukup dekat dengan Kota Labuan Bajo. Kalau berlayar, waktu tempuhnya tak sampai 30 menit. Bahkan, bisa naik kapal nelayan kecil. Biaya sewa kapal untuk menuju pulau ini berkisar Rp 600 ribu pergi-pulang. Satu kapal muat untuk enam hingga tujuh orang.