1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Puncak Becici

• Puncak Becici terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul . Berjarak 30 Km dari pusat kota Yogyakarta.
Puncak Becici memiliki hutan pinus seluas 4,4 hektar dengan hawa yang sejuk. Pada sore hari, pengunjung bisa menikmati sunset. Dari sini pula, pengunjung bisa melihat kecantikan Candi Prambanan bagian utara serta indahnya pantai selatan.
Objek Wisata Puncak Becici Dlingo Bantul, lebih menjual spot-spot foto selfie ketimbang keindahan pohon pinus. Alasannya jarak antar pohon pinus di Kawasan Puncak Becici, tidak serapi seperti hutan pinus di Objek Wisata Hutan Pinus Mangunan.

• Untuk spot foto selfie unggulan di Puncak Becici sendiri seperti Gardu Pandang, Rumah Marsupilami, Rumah Jamur, Taman Cinta. Selain itu ada juga hammock di antara pepohonan pinus. Spot-spot ini semakin menarik tatkala sinar matahari mulai tenggelam. Waktu yang paling pas menikmati Puncak Becici menurut dia yakni di sore hari. Lantaran ada pemandangan sunset yang bisa dinikmati di atas area perbukitan, atau di Puncak Becici.

• Keindahan alam dan spot-spot gitu di Puncak Becici ternyata juga diminati mantan presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama. Bersama keluarga dia berkunjung ke Puncak Becici. Bahkan Obama juga sempat berselfie di spot foto Rumah Marsupilami.

• Puncak Becici merupakan salah satu lokasi dari Blok Mangunan. Blok Mangunan sendiri terdiri dari 7 blok yang dikelola masyarakat untuk wisata.

• Lokasi yang dikelola sekitar 40 warga ini dulunya hanya hutan pinus yang disadap getahnya. Setelah dikelola sebagai lokasi wisata di akhir 2015, tidak ada lagi penyadapan pohon pinus. Mereka fokus mengelola pariwisata. Pada Senin-Jumat, jumlah kunjungan ke Puncak Becici 700 orang per hari. Jumlah ini meningkat di Sabtu-Minggu dan hari libur, menjadi 1.500 pengunjung.