1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Punthuk Setumbu

• Wisata Punthuk Setumbu Magelang terletak sekitar 4 kilometer sebelah barat Candi Borobudur, membuat Punthuk Setumbu menjadi spot terbaik untuk melihat sunrise di sekitar Candi Borobudur.
Bukit Punthuk Setumbu yang memiliki ketinggian kurang lebih 400 mdpl ini memang memiliki pemandangan yang sangat mempesona siapa saja yang berkunjung.. Aktivitas utama yang bisa dilakukan di Punthuk Setumbu adalah melihat indahnya sunrise dengan background Candi Borobudur, bahkan jika kamu beruntung pada waktu tertentu kita bisa melihat matahari terbit tepat ditengah antara Gunung Merbabu dan Merapi.

• Jika kamu tidak mau bersusah payah berkendara di pagi buta untuk melihat sunrise di Punthuk Setumbu, kamu bisa juga sebelumnya menginap di sekitar kawasan wisata Punthuk Setumbu. Di kawasan Punthuk Setumbu sendiri sudah banyak penginapan berbentuk rumah tradisional warga yang bisa kamu sewa, jadi tidak perlu repot terburu-buru menuju objek wisata ini agar tidak ketinggalan sunrise. Untuk bisa sampai di puncak Punthuk Setumbu, kamu diharuskan berjalan kaki selama kurang lebih 20 menit, walaupun pendek tapi jalur menuju puncak cukup menguras tenaga, karena kita harus berjalan kaki di saat fajar dimana udara terasa cukup dingin dan tubuh masih dalam keadaan lemas. Tapi tenang, jika kamu tidak mau berjalan kaki, kamu bisa menyewa ojek atau naik sepeda menuju puncak .