1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Taman Narmada

• Taman ini adalah taman yang dijadikan sebagai tempat/ pusat peribadatan bagi raja-raja pada zaman dahulu kala. Luas taman ini mencapi 2 hektar. Taman ini dibangun oleh raja Mataram Lombok yang bernama Anak Agung Ngurah Karangasem. Selain tempat peribadatan, taman ini juga dijadikan sebagai tempat upacara Pakelem. Tidak hanya itu saja, konon katanya saat musim kemarau tiba taman ini juga dijadikan sebagai tempat peristirahatan.

• Apa yang menarik dari taman ini? Yang menarik adalah kolamnya. Masyarakat sekitar berpendapat bahwa air di kolam ini dapat membuat kamu awet muda dan mengencangkan kulit kendur. Percaya atau tidak? Silahkan coba aja sendiri. Para pengunjung yang datang ke tempat ini biasanya menghabisakan waktu lebih dari dua jam hanya untuk berendam saja. Sepertinya nikmat sekali sehingga waktu berendamnya lumayan lama. Jadi jangan heran ya, banyak orang yang mengunjungi tempat yang satu ini.

• Taman Narmanda ini berada di Desa Lembuah, Kecamatan Narmada, kabupaten Lombok Barat. Berjarak hanya kira-kira 10 km sebelah timur dari kota Mataram.