1.820.3345.33 Contact@TravelTourWP.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Tubing Kali Oyo

• River Tubing Kali Oyo,terletak di Desa Gelaran, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul Jogjakarta.
River tubing Sungai oyo adalah aktivitas menelusuri sungai Oyo dengan menggunakan dan naik ban karet, sungai oyo ini adalah sungai terbuka, Panjang sungai 1500 m dengan durasi 1 – 2 jam jika diarungi.
Sepanjang aliran sungai terdapat tebing-tebing yg indah dan alami khas batuan karst Gunungkidul.
Disana kita bisa menikmati keindahan aliran sungai Oyo dengan menggunakan ban dalam, seperti halnya di goa Pindul. Dengan ditemani pemandu dan peralatan yang membuat kita aman dan nyaman maka tak perlu takut untuk mengarungi sungai dengan kedalaman 7 – 11 Meter ini.Jadi bukan jenis sungai bawah tanah seperti di goa Pindul. Sungai oyo airnya mengalir dengan tenang dan tidak ada jeramnya, jadi Anda tidak perlu takut.

• Keunikan sungai oyo terdapat pada lorong lorong sungainya yang terdapat batuan karst yang seperti tersusun rapi di sepanjang aliran sungai. Anda juga akan menjumpai air terjun kecil pas di tengah track, air terjun ini di namakan air terjun pengantin, dan masih kental dengan mitos mitosnya sampai sekarang. Di sekitar air terjun ini terdapat spot spot bagus untuk mengambil gambar sebagai kenang kenangan.

• Banyak juga pengunjung yang sampai lupa waktu ketika bermain main air di sini, disisi lain bila Anda berani, bisa melompat dari ketinggian 7 meter dan terjun bebas ke sungai.
Berdasarkan jenis tracknya river tubing sungai oyo ini di bedakan menjadi 2, yaitu track pendek, panjang kurang lebih 1,5 km, durasi 1,5 jam dan track panjang, panjang track kurang lebih 4 km, durasi 2 jam.
Tetapi untuk perbedaan track ini disesuaikan dengan debit airnya, bila musim penghujan perbedaan track ini ada tapi kalau musim kemarau adanya track pendek saja.